ADVETORIALBOALEMOGORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINAL

Bupati Darwis Moridu Membuka Sidang MP TP-TGR Lingkup Kabupaten Boalemo

BOALEMO,sulutGO-Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka Sidang Majelis Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TP-TGR) Keuangan dan Barang Daerah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Sidang yang bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Boalemo, Kamis (25/4) itu, turut di hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Para Asisten dan Kepala-Kepala SOPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan, sidang Majelis Pertimbangan TP-TGR keuangan dan barang daerah merupakan hasil temuan tim pemeriksa BPK RI, inspektorat Provinsi dan Inspektorat Kabupaten Boalemo yang bersifat material dan non material.

Untuk itu, Bupati Darwis menegaskan, seluruh OPD agar bersungguh-sungguh menyelesaikan rekomondasi temuan BPK-RI maupun inspektorat.

“Pemkab Boalemo berusaha mempertahankan predikat WTP yang di raih sehingga saya tegaskan seluruh OPD agar bersungguh-sungguh menyelesaikan rekomendasi serta temuan temuan BPK RI maupun Inspektorat.”Tegas Bupati

Pada persidangan tersebut pihak tertuntut akan di berikan waktu untuk menyelesaikan temuan-temuan hasil pemeriksaan dalam kurun waktu yang di tentukan.

“Semoga proses persidangan ini dapat berjalan dengan lancar.”Tutup Bupati.(*)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close