GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALO

Hari ke-3 Operasi Patuh, Polres Gorontalo Masih Temukan Puluhan Pelanggar Lantas

GORONTALO, sulutGO– Satlantas (Satuan Lalulintas) Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo kembali menggelar Operasi Patuh, Sabtu (31/08/19).

Titik operasi kali ini dilaksanakan di depan Polres Gorontalo.

Dari hasil operasi yang dilakukan, Satlantas Polres Gorontalo masih menemukan puluhan pengendara baik roda dua maupun roda empat dengan jenis-jenis pelanggaran yang berbeda.

Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Gorontalo, Okta Rahmansyah.

“Seluruhnya total yang terjaring malam ini ada 60 kendaraan dengan berbagai jenis pelanggaran,” ujar Okta Rahmansyah saat diwawancarai awak media.

AKP Okta Rahmansyah juga berharap dengan Operasi Patuh yang dilaksanakan maka tingkat kecelakaan dapat diminimalisir.

“Harapan kami dengan operasi ini ya bisa meningkatkan kesadaran masarakat akan pentingnya lalu lintas untuk kepentingan bersama, serta kami berharap dari operasi pertama sampai operasi terakhir jumlah pelanggaran akan menurun,” ujar Okta.

Okta Rahmansyah juga menyampaikan bahwa Operasi Patuh kali ini tidak hanya melibatkan pihak Satlantas saja, tetapi juga terdiri dari beberapa instansi.

“Untuk operasi patuh otanaha ini tidak hanya kepolisian lalu lintas yang dilibatkan, tetapi fungsi lain seperti humas, intel, reskrim, dan dari profos juga ada serta lain sebagainya,” tutupnya. (zal)

Editor: Vita 

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: