GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALO

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Kajari: Semoga Makin Jaya & Dicintai Rakyat

KABGOR, sulutGO– Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, berbagai ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dari sejumlah Pimpinan Instansi Daerah yang tergabung dalam Forum Komunikas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo.

Salah satunya, ucapan selamat dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto, SH, MH, beserta jajaran.

Hal itu dilakukan sebagai bukti nyata dan keakraban serta sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Gorontalo dengan pihak Kejaksaan Negeri yang makin baik dalam setiap pelaksanaan tugas di Kabupaten Gorontalo.

“Kajari Kabupaten Gorontalo beserta seluruh jajaran korps Adhyaksa Kabupaten Gorontalo mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019,” kata Dr. Supriyanto.

Ia berharap, semoga Koprs Bhayangkara, khususnya Polres Gorontalo yang dipimpin oleh AKBP Dafcoriza, SIK, MSc semakin jaya dan dicintai rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Dengan semangat Promoter, kami berharap lebih mamantapkan sinergitas dengan insan Adhyaksa Kabupaten Gorontalo dalam penegakan hukum guna mengawal pembangunan dan menjaga stabilitas nasional, aamiiin,” tandas Kajari. (v)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: