GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALPOHUWATO

Jelang Idul Fitri Polres Pohuwato Musnahkan Miras

POHUWATO,sulutGO-Jelang Idul Fitri 1440 Hijriah, Polres Pohuwato menyelenggarakan pemusnahan Miras yang dilaksanakan dilingkungan Mapolres Pohuwato, Selasa (28/05).

Dengan diawali oleh Bupati Pohuwato Syari Mbuinga yang didampingi Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo Sik. MH jadi simbol pemusnahan Miras yang merupakan barang bukti selama operasi yang dilakukan oleh Polres Pohuwato

Pemusnahan barang bukti sitaan tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPRD, Segenap jajaran Polres Pohuwato, Dandim, Kejati, dan Kepala Cabang Bank BRI Pohuwato.

Barang bukti yg di musnahkan terdiri dari Cassanova 175 Botol, Pinaraci 73 Botol, Kasegaran 82 botol, dan Cap Tikus terdiri dari ukuran sebanyak 20 galon, 35 kantong plastik, dan 40 Botol air mineral ukuran kecil.

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengatak Bahwa ini merupakan sikap tegas Kapolda dan juga kapolres terhadap penanganan masalah yang ada di Pohuwato yang disebkan oleh Miras.

“Saya memberikan apresiasi dan atensi yang tinggi terhadap kinerja Polres Pohuwato dalam memberantas keberadaan miras di Pohuwato sebagai Pihak yg membantu menjaga stabilitas dan keamanan kabupaten Pohuwato yang kita cintai”. Tutup Syarif.(Icha)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close