GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALINSPIRASIKAB. GORONTALONASIONAL

Kejari Kabupaten Gorontalo Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK WBBM

JAKARTA, sulutGO- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo mengikuti kegiatan“Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM” yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB).

Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto dan Ketua Pokja Zona Integritas Adam Hutamansyah hadir dalam kegiatan itu, di Hotel Grand Kemang Jakarta, Senin (02/09/19).

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Adam yang berhubungan dengan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

“Semoga Kejari Kabupaten Gorontalo bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Aamiin, Insyaallah bisa,” ucap Adam.

Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini guna untuk meningkatkan kesadaran pemerintah dan masyarakat agar terbebas dari korupsi.

“Dan ini juga sebagai bentuk dalam menambah kesadaran kita untuk mengerjakan segala sesuatu dengan jujur, agar kedepannya wilayah kita ini masih tergolong Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” tutur Adam.

Untuk diketahui yang menjadi evaluator adalah Tim Penilaian Nasional WBK dan WBBM MenpanRB.

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: