BERITAGORONTALOHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALO

Patut Dicontoh! Kajari Kabgor Manfaatkan Libur Akhir Pekan dengan Hal Ini

Dr. Supriyanto Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Rumah Para Staf Jajaran Kejari Kabgor

GORONTALO, sulutGO– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo, Dr. Supriyanto, SH, MH melakukan kunjungan ke rumah masing-masing anggota Adhyaksa Kejari Kabupaten Gorontalo, Minggu (27/1/19).

Kajari menjelaskan, maksud dan tujuan dari pada kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antar anggota Adhyaksa Kejari dan juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pimpinan dan jajaran Kejari Kabgor.

“Ini adalah kunjungan kita untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, serta bisa mengetahui kondisi keluarga masing-masing dengan harapan dapat terwujud keluarga yang bahagia, tentram, samawa yang dapat mendukung tugas masing-masing insan Adhyaksa Kejari Kabgor dalam melayani masyarakat di bidang hukum,” ujar Dr. Supriyanto.

Kajari juga mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu wujud Kejari dalam memajukan kinerja para pegawai, apa lagi seperti semua ketahui, untuk sekarang ini kinerja staf dan jajarannya itu harus benar-benar terarah dan terukur, sehingga perlu disupport mulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga.

Sementara itu Kajari mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada para anggota Adhyaksa Kejari Kabgor karena telah berkenan mempersilakannya berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi.

“Karena memang Kejaksaan ini adalah sebagai pengawal, pengaman terhadap pemerintah dan pembangunan. Sehingga kedepanya kita antar anggota Adhyaksa Kejari Kabgor tidak ada jarak dalam mendorong terwujudnya pembangunan masyarakat Kabupaten Gorontalo yang adil, makmur dan sejahtera, aamiin” tutur Kajari. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close