GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALOSOSIAL POLITIK

Penuhi Undangan Bawaslu, Nelson: Saya Sudah Memaafkan Pak David

LIMBOTO, sulutGO– Bupati Gorontalo, siang tadi, Rabu (27/3/19) memenuhi undangan Bawaslu Kabupaten Gorontalo dalam rangka untuk melakukan klarifikasi terkait tudingan yang ditujukan oleh DB terhadapnya.

Diketahui, tudingan DB tersebut yakni terkait dikumpulkanya seluler para kepala dusun pada kegiatan bimtek di Makassar beberapa waktu yang lalu dan mengarahkan pemilu.

Selain itu, Nelson juga mengklarifikasi soal isu pengarahan memenangkan 65% suara untuk Hana Hasanah yang sempat beredar di media.

“Saya menyampaikan tadi tidak benar sama sekali bahwa saya mengumpul kepala dusun, kemudian mengumpul hp dan mengintsruksikan mereka untuk memenangkan partai ataupun memenangkan ibu Hannah Hasanah 65 persen. Itu bohong, itu fitnah dan sama sekali tidak benar,” kata Nelson.

Dirinya mengakui bahwa memang Kepala Dusun diinstruksikan ke Makassar dalam rangka untuk mengikuti Bimtek

“Intinya apa yang dituduhkan melalui sosial media bahkan melalui kampanye itu sekali lagi tidak benar, bahkan saya katakan jika ada yang menyebarkan, itu fitnah itu hoax,” ujarnya.

Untuk itu, dari kejadian ini, Nelson berharap kepada seluruh elit politik untuk berbicara sesuai fakta dan data.

“Bicara sesuai fakta dan data, apalagi menjadi seorang panutan”.

“Dan hari ini alhamdulillah saya sudah memaafkan ke pak David, tapi kalau bicara hukum saya tidak tau bagaimana kelanjutannya, nanti kita lihat kelanjutan dari Bawaslu, dan pasti Bawaslu akan menjelaskan, kita lihat apakah ini bisa sampai ke ranah hukum dsb,” tukas Nelson.

“Tetapi intinya hari ini saya sampaikan maaf kepada beliau, meski setahu saya, saya tidak berbuat salah kepada beliau”. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close