ADVETORIALGORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALO

Wujudkan Pelayanan Terbaik, Kejari Kabgor Siap Terapkan Zona Integritas WBK dan WBBM

GORONTALO, sulutGO– Jajaran Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo menghadiri apel pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di halaman depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Kota Gorontalo, Kamis pagi (31/1/19).

Pada kesempatan itu dilakukan penandatanganan bersama jajaran Kejaksaan Gorontalo sebagai bentuk keseriusan Kejaksaan pada perwujudan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Kepala Kejati Gorontalo Dr. Firdaus Dewilmar mengatakan, cara ini sebagai bentuk keseriusan Kejaksaan pada perwujudan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini menghadirkan Forkompimda di seluruh wilayah Gorontalo.

Kepada media sulutGO, Kepala Kejari (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto menegaskan, Adhyaksa Kajari Kabupaten Gorontalo siap mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

“Dengan pencanangan zona integritas ini saya berharap agar seluruh jajaran Kejari Kabupaten Gorontalo bisa segera mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Dr. Supriyanto.

Sebagai langkah awal untuk mendukung pencanangan zona integritas bebas korupsi ini, Kajari mengatakan, pihaknya akan merubah mindset birokrasi yang harus melayani masyarakat.

“Karena kita pada dasarnya adalah pelayan masyarakat maka harus benar-benar bisa melayani, bukan sebaliknya justru minta dilayani,” tuturnya.

Langkah selanjutnya, kata kajari, yakni melaksanakan tugas secara optimal dan profesional yang didukung oleh kemajuan IT untuk mempermudah pelayanan masyarakat.

“Kami berharap siapa pun yang datang ke Kejari Kabupaten Gorontalo, maka kami harus bisa layani dengan baik, sehingga orang keluar dari kantor Kejari Kabupaten Gorontalo bisa tersenyum dan senang karena persoalan hukum yang dialami mendapatkan pelayanan yang optimal,” tandas Dr. Supriyanto.

Diakui, semua langkah yang akan dilakukan itu dalam rangka mewujudkan Good Governance dan Clean Government, karena meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja kejari.

Pihaknya sangat yakin dengan komitmen yang tinggi, tekad dan semangat serta keihklasan bekerja, niscaya Kejaksaan dapat berada di barisan terdepan dalam mewujudkan penegakan hukum. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close