ADVETORIALGORONTALOKAMPUSPENDIDIKANSOSIAL POLITIK

Dikson Junus : FSLDK Ajang Mengasah Softskill dan Perkuat Hubungan Antar Mahasiswa

KAMPUS, sulutGO– Wakil Rektor II UG Dr. Dikson Junus, M.PA yang didaulat sebagai salah satu pemateri pada Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Daerah se-Sulutgo yang dilaksanakan Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Islam Mahasiswa Universitas Gorontalo (LDK Karisma UG) mengaku, bahwa kegiatan seperti ini adalah dalam rangka meningkatkan softskill mahasiswa, disamping memperkuat silaturrahim diantara LDK se Gorontalo dan Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini adalah persiapan untuk kegiatan tingkat nasional, dan kegiatan ini kaitannya dengan akademik atau kemahasiswaan yang rutin dilakukan oleh LDK karisma UG untuk meningkatkan softskill mahasiswa. Dimana, kegiatan belajar itu tidak hanya di ruang kelas, dalam rangka peningkatan skill dan softskill, karena disini juga ada nilai-nilai kepemimpinan, publik speaking, kemudian problem solving, management dan sebagainya,” ujarnya.

Lebih dari itu, Dikson berharap, mahasiswa yang tergabung dalam LDK, khususnya UG mendapatkan banyak pengalaman, karena kegiatan ini bertaraf nasional sehingga banyak memberikan manfaat terutama dalam rangka peningkatan softskill mahasiswa itu sendiri. (hmsug)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: