BERITAGORONTALOKAB. GORONTALOPENDIDIKANSOSIAL POLITIK

Kepengurusan KPMIP-L Focus Pada Kerja Sama Dengan Pemerintah

LIMBOTO,sulutGO – Pelantikan Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato Cabang Limboto (KPMIP-L) Periode 2019-2020 yang telah terpilih.

Kegiatan digelar pada Kamis (10/1/2019), di Aula Gedung Prof. Haryono Suyono Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo).

Yasin Polumuduyo dan Yahya Husain masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum KPMIP-L, yang menggantikan Alwin Makuta dan Usman Suleman yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode Sebelumnya.

Seluruh pengurus KPMIP-L yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengurus Besar (PB) KPMIP Moh. Roslan Tawa’a M.Pd

Tema dari pelantikan KPMIP-L kali ini adalah “Merajut Kebersamaan dalam ber KPMIP untuk Bumi Panua.”

Menurut Yasin Polumuduyo dengan tema ini dapat lebih meningkatkan semangat kekeluargaan sesama kader KPMIP dan mengoptimalkan kinerja berorganisasi yang berorientasi untuk kemajuan Bumi Panua.

Moh. Roslan Tawa’a, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan kepengurusan yang baru ini, menjadi wadah dan mitra kerja sama bagi pelajar atau mahasiswa Kabupaten Pohuwato.
“Kepengurusan Periode ini dapat mewadahi pelajar dan mahasiswa yang berasal dari kabupaten pohuwato, dan Organisasi ini adalah
Mitra kerja pemerintah ataupun Sparing Patner dalam kemajuan bumi panua. Ujarnya

Turut hadir pada pelantikan tersebut antara lain Wakil Rektor II UMGo (Drs. Syamsudin Tuli, M. Si) Dewan Pembina KPMIP diwakili Oleh Muslimin Nento, IKA KPMIP (Ibrahim Kiraman, SE), Presiden BEM UMGo, Presiden BEM UG, Ketua-Ketua BEM-FAK dan UKM di Lingkungan UMGo serta Organisasi Ekstra IMM dan HMI Cabang Limboto. (Ijal/Widy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close