ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

Masih Dalam Suasana Idul Fitri, Civitas UG Pererat Silaturahmi

KAMPUS, sulutGO– Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, segenap civitas akademika di lingkup Universitas Gorontalo menjalani serangkaian kegiatan silaturrahmi, baik dengan sesama civitas akademika maupun dengan pihak pemerintah kabupaten/kota se Gorontalo.

Nampak hadir unsur pengurus YPDLP Gorontalo, baik dewan pembina, dewan pengurus maupun dewan pengawas. Selain itu, hadir juga jajaran pimpinan fakultas dan lembaga, termasuk dosen dan karyawan di lingkup UG.

Seperti halnya saat civitas akademika UG berkumpul di kediaman Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH, MH di Desa Talango Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango dalam rangka kegiatan open house.

Ibrahim mengatakan open house ini juga menjadi ajang halal bi halal dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan, dosen dan karyawan di lingkup UG.

“Agenda ini memang sudah merupakan agenda rutin setiap tahun. Saya atas nama pribadi selalu melaksanakan kegiatan ini di momen lebaran Idul Fitri, semata-mata untuk lebih mempererat lagi hubungan silaturrahmi antara kita civitas akademika UG,” imbuh Ibrahim.

Disamping itu juga, di momen ini juga lanjut dikatakan Ibrahim, dapat menjadi ajang untuk saling tukar pikiran terkait rencana-rencana pembangunan dan pengembangan kampus UG kedepan.

“Artinya dalam suasana santai, kita juga sedikit banyak membahas pengembangan kampus kedepan. Apalagi dihadiri pihak Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) baik pembina, pengurus dan pengawas,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Ibrahim, kegiatan ini juga diselingi dengan acara hiburan.

“Ya, selain makan bersama, kita juga menyuguhi hiburan lewat lantunan suara dari rekan-rekan dosen dan karyawan. Semoga dengan kebersamaan ini, maka kebersamaan kita kedepannya akan lebih solid lagi, tentu dalam rangka membangun dan mengembangkan UG menjadi lebih baik kedepan,” tandasnya. (adv)

Foto: hmsug

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: