ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

Meneropong Pemimpin Baru BEM FH-UG

Syafril Molou : Siapa yang Nantinya Terpilih Harus Memiliki Konsep Lebih Maju

KAMPUS, sulutGO Organisasi bukanlah hal yang asing lagi dikalangan masyarakat khususnya mahasiswa sebagai manusia terdidik serta memiliki visi kedepan demi suatu perubahan.

Dimana mahasiswa telah menjadikan organisasi sebagai wadah berkumpulnya untuk menyatukan tujuan, melaksanakan berbagai kegiatan positif serta tekad untuk melatih diri menjadi seorang pemimpin.

Seperti halnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Gorontalo (FH UG), dimana tidak lama lagi akan melaksanakan pemilihan, sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di organisasi kemahasiswa FH UG.

Menteri Eksternal BEM UG Syafril Molou yang juga selaku mahasiswa Fakultas Hukum UG menyampaikan himbauannya, dimana siapa saja yang terpilih nanti harus memiliki konsep maupun strategi untuk memajukan fakultas.

“Bagi siapa saja yang terpilih menjadi Ketua BEM Fakultas Hukum kedepan, harus mempunyai konsep dan strategi untuk bagaimana memajukan fakultas khususnya organisasi kemahasiswaan yang lebih berkualitas dan lebih maju lagi,” imbau Syafril.

Ia mengungkapkan, menang kalah dalam pertarungan politik khususnya proses demokrasi dalam kampus merupakan hal yang biasa, dimana menang bukanlah suatu kewajiban serta kalah bukanlah sebuah dosa.

“Jadi menang dan kalah dalam pertarungan politik terhadap demokrasi kampus itu merupakan hal yang biasa, dan sekiranya selaku mahasiswa lebih dewasa lagi dalam memahaminya serta melaksanakannya,” ungkapnya.

Ia berharap, bahwa di dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) nanti, dimana para peserta harus menaati sekaligus mematuhi segala ketentuan yang di amanahkan dalam AD/ART sebuah organisasi khususnya BEM Hukum UG. (hmsug)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close