BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPENDIDIKANSULAWESI UTARA

Penutupan Perkemahan Kwartir Ranting Kaidipang Berjalan Dengan Sukses

BOLMUT, sulutGO-Kegiatan Kepramukaan yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Kaidipang selama empat hari mulai tanggal 11 sampai 14 Agustus 2018 berjalan dengan sukses.

Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Kaidipang Moh. Nawir Papeo, S.Pd mengatakan kegiatan kepramukaaan sukses dilaksanakan.

“Syukur Alhamdulillah, dari awal hingga akhir pelaksanaan penutupan perkemahan yang dilaksanakan oleh Kwaran Kaidipang berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan yang kami inginkan”, Ungkap Nawir

Lanjutnya, penutupan perkemahan di tutup langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Alhamdulilah, yang menutup pak Kadis Dikbud Bolmut, Drs. Nazarudin Maloho, beliau mengapresiasi kegiatan ini. Kami sebagai pengurus juga akan mengevaluasi kegiatan tahun ini untuk lebih baik lagi untuk persiapan tahun depan”, Tuturnya

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memiliki nilai tambah bagi peserta, untuk lebih mencintai Negara Republik Indonesia, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Bagi anak-anak yang telah mengikuti kegiatan ini bisa menjadi penyalur aspirasi kepada teman-teman mereka, untuk menyampaikan betapa pentingnya perkemahan dan betapa pentingnya rasa keakraban antara sesama teman. Baik dari perilaku, tutur kata, mencintai orang tua dan sesama teman”, Harapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Taha Lasimpala selaku Ketua Panitia, Untuk pelaksanaan kegiatan pramuka kwaran Kaidipang sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

“Jadwal, dan kerja sama dengan kakak-kakak pembina, orang tua dan adik-adik teristimewa. Sehingga apa yang dicapai untuk perkemahan kali ini bisa tercapai dengan sukses sesuai harapan kami, dan kami bangga dengan adik-adik peserta kepramukaan yang mengikuti kegiatan tahun ini, karena dalam kegiatan pramuka kami mengambil tema “menggali potensi untuk mencari jati diri” sehingga tema yang diusung ini benar-benar selalu tertanam dalam diri mereka, semua kegiatan dan petunjuk-petunjuk dari panitia. Terima kasih juga pada pemerintah desa dan masyarakat yang begitu antusias membantu kami”, Katanya sambil mengakhiri wawancara. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: