ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSOLAHRAGAPENDIDIKAN

Pimpinan Yayasan dan Rektorat Ramaikan Final Futsal Milad UG Cup 2019

KAMPUS, sulutGO– Dalam memeriahkan Milad UG ke-18 Tahun 2019, panitia menyelenggarakan turnamen futsal antar mahasiswa di lingkup UG dan turnamen futsal antar pelajar se-Provinsi Gorontalo, yang dilangsungkan di gedung futsal UG 7-9 Juli 2019.

Seperti diketahui, pada partai final yang dilangsungkan Selasa (9/7/19) malam, dimana diawali dengan pertandingan eksibisi antara tim Yayasan dan tim Rektorat, yang dimenangkan tim Yayasan dengan skor 7-4, dan mengokohkan Bapak Rustam Akili sebagai top skor dengan koleksi 5 Gol.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan partai final yang mempertemukan antara tim Fakultas Ekonomi sekaligus sang juara bertahan dengan tim Fakultas Hukum sekaligus sang rival abadi, yang dimana telah dimenangkan oleh tim Fakultas Ekonomi melalui drama adu pinalti, sehingga menempatkan tim Fakultas Ekonomi menjadi tim pengoleksi gelar juara terbanyak sepanjang turnamen Milad UG Cup digulirkan.

Selanjutnya, pada pertandingan yang ketiga, dimana telah mempertemukan antara tim SMA Negeri 2 Limboto dengan tim SMK Negeri 1 Pulubala, yang dimenangkan oleh tim SMA Negeri 2 Limboto dengan akor 2-0, sehingga menobatkan SMA Negeri 2 Limboto sebagai juara 1 pada turnamen futsal Milad UG Cup 2019.

Ketua Yayasan DLP Gorontalo Moh. Jamal Moodoeto, SE.,MH berharap, penyelenggaraan kompetisi futsal dapat dijadikan sebagai penyaluran minat dan bakat sekalus mempererat silaturahim dikalangan mahasiswa UG, khususnya para siswa se-Provinsi Gorontalo yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

“Selanjutnya, melalui penyelenggaraan kompetisi ini dapat dimaknai sebagai sarana memperkenalkan Universitas Gorontalo kepada masyarakat luas,” tutur Jamal.

Untuk diketahui, penyerahan tropi dan bonus kejuaraan, diserahkan oleh Ketua Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo Moh. Jamal Moodoeto, SE.,MH, bersama Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UG Moh. Arifin. (hmsug)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close