ADVETORIALBERITAGORONTALOGORONTALO UTARAKAB. GORONTALOKAMPUSKOTA GORONTALOPENDIDIKAN

Rektor Temui Walikota, Bahas Pengembangan UG di Kota Gorontalo

GORONTALO, sulutGO– Rektor Universitas Gorontalo (UG) Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH menemui Walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE.,M.Ec.Dev, di ruang kerja Walikota Selasa (4/12).

Terungkap, kunjungan tesebut dalam rangka silaturrahim, terlebih membahas terkait pengembangan UG di Kota Gorontalo. Seperti diketahui, keberadaan Kampus 2 UG di Kota Gorontalo telah berlangsung cukup lama.

Namun demikian, dalam pengembangan kedepan tentu keberadaan kampus yang kini dijadikan sebagai operasional dari Program Magister (S2) Manajemen dan Ilmu Hukum ini perlu untuk ditingkatkan.

Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH setelah dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut mengatakan bahwa Walikota menyambut baik dan bahkan akan membantu UG dalam pengembangannya di Kota Gorontalo.

“Dalam pengembangannya, UG tentu membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah didalamnya, karena bagaimanapun keberadaan sebuah Perguruan Tinggi masuk dalam teritorial sebuah daerah, sehingga peran pemerintah cukup sentral dalam mensupport pengembangannya,” ujar Ibrahim.

Lebih lanjut kata Ibrahim, saat ini pihaknya dan Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo, tengah bahu membahu melakukan berbagai upaya dalam rangka pengembangan UG, dan salah satunya memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan DPRD, termasuk pihak lainnya, seperti halnya pihak swasta.

“Saya berharap, kedepannya apa yang kini tengah kami upayakan dapat membuahkan hasil yang baik, sehingga pengembangan yang direncanakan dapat berjalan baik dan tentunya sesuai target yang hendak ingin dicapai,” tandas Ibrahim. (hmsug)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close