ADVETORIALBERITAGORONTALOKAMPUSPENDIDIKAN

Sepak Terjang Dosen UG Semakin Melebar

Kali Ini, 8 Dosen UG Jadi Panitia & Tim Seleksi pada 'Nani Wartabone Awards'

GORONTALO, sulutGO- Sepak terjang dosen di lingkungan Universitas Gorontalo lagi-lagi mendapat apresiasi dari pihak luar, hal ini terbukti dengan dilibatkannya beberapa dosen UG pada seleksi Nani Wartabone Awards.

Sedikitnya ada 8 dosen UG yang masuk panitia pelaksana hingga tim seleksi diantaranya, Dr. Bachtiar, MP selaku ketua panitia dan beranggotakan yakni Dr. Dikson Junus, MPA, Dr. Ramdhan Kasim, SH.,MH, Dr. Ramdhan Olii, ST.,M.Eng, Dr. Marten Bunga, SH.,MH, Dian Puspaningrum, S.Hut, M.Hut, Atika Puspita Marzaman, S.IP, MA dan Dr. Hj. Julie Abdullah, SE.Ak.,M.Ak, CA selaku anggota tim seleksi.

Setelah dikonfirmasi, Wakil Rektor 2 UG Dr. Dikson Junus, MPA yang notabene masuk dalam kepanitiaan Nani Wartabone Awards ini mengaku, dilibatkannya beberapa Dosen UG sebagai panitia, karena memang telah terbangun kerjasama antara UG dan tokoh masyarakat Rachmat Gobel selaku penyelenggara.

“Kerjasama yang terbangun dengan Pak Rachmat telah berlangsung sejak bantuan buku dari beliau kepada Perpustakaan UG, beberapa waktu lalu dan juga terkait kerjasama dengan Universitas di Jepang yang difasilitasi lewat Yayasan Gobel,” imbuh Dikson.

Lebih lanjut kata Dikson, dilibatkannya Dosen UG pada seleksi Nani Wartabone Awards ini, tentu menjadi pengalaman berharga, agar kedepan dalam ajang yang sama atau pun lainnya, Dosen UG sudah memiliki jam terbang yang cukup.

“Tentu keterlibatan kami di ajang yang demikian, merupakan bentuk profesionalitas di luar kapasitas sebagai akademisi, meski aspek akademis dalam proses seleksi menjadi salah satu ukuran penilaian,” tutupnya. (adv)

Sumber : (hmsug)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close