BERITABOALEMOGORONTALOPENDIDIKAN

Studi ‘Stem Education Sains’ SMA Negeri 1 Tilamuta

Implementasi Pembelajaran Abad 21

BOALEMO, sulutGO – Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) saat ini sudah menjadi kunci penting dalam menghadapi tantangan dimasa depan. Untuk itu, peningkatan prestasi dalam bidang Ilmu Teknologi dan Sains tersebut dilakukan SMA Negeri 1 Tilamuta dengan kegiatan tahunan ‘Stem Educaion Sains’.

Kegiatan yang diikuti seluruh siswa SMA Negeri 1 tilamuta (SMANTIL) kelas XII jurusan IPA itu, diharapkan dapat berdampak baik bagi kehidupan pendidikan yang akan diterapkan nanti.

Kepala SMA Negeri 1 Tilamuta, Yansur Panigoro M.Pd mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi program tahunan yang nantinya akan menjadi peningkatan prestasi, kompotensi, wawasan dan juga sumber daya manusia, untuk siswa SMAN 1 Tilamuta.

“Pada tahun ini SMANTIL kegiatannya langsung ke perusahaan INDOFOOD BITUNG yang dilaksanakan pada tangga 6 sampai tanggal 10 November kemarin. Kegiatan itu juga hanya di lakukan oleh sekolah rujukan, Alhamdulillah SMANTIL saat ini sudah menjadi salah satu sekolah rujukan,” kata Yansur Panigoro.

Untuk itu Yansur Panigoro berharap, dukungan dari orang tua siswa sangat diharapkan untuk prestasi siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tilamuta. “Demi prestasi anak – anak kami memohon dukungan dari orang tua untuk selalu mengkomunikasikan dengan baik terkait hal-hal,” tutup Yansur. (Adv)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close