ADVETORIALHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

UG Siap Bersinergi dengan Polres Gorontalo

KAMPUS, sulutGO– Dalam kunjunganya Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, SIK.,MH, di Kampus Universitas Gorontalo (UG), Selasa(19/11/2019), langsung diterima oleh Rektor UG bapak Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH.

Dalam kunjungan kali ini membahas tentang kesiapan UG selaku instansi akademik yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk siap bersinergi dengan Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Ya, kita (UG) sepakat untuk membantu terjalinnya keamanan dan ketertiban”. ungkap Ibrahim.

Pada kesempatan tersebut, Ibrahim mengaku, pihaknya juga membahas studi kelanjutan kerjasama antara UG dan Polres Gorontalo dalam hal studi anggota Polres di UG.

“Alhamdulillah Pak Kapolres akan menghimbau anggota terutama yang masih muda yang berkemampuan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Gorontalo”. ujarnya.

“Kita (Polres Gorontalo dan UG) berharap bahwa dengan adanya kedekatan, sinergi, dan kerjasama yang baik antara perguruan tinggi dan kepolisian, akan memberikan dampak positif bagi masyakarat”. tambahnya

Seperti diketahui, kunjungan Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK.,MH di UG dalam rangka bersilaturrahmi, dimana dirinya merupakan pejabat baru di Polres Gorontalo.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi kerja sama tentunya, apa lagi saya sebagai pejabat baru disini” Ujar Kapolres Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Ade mengaku, akan didiskusikan bersama tentang peningkatan keamanan dan ketertiban tersebut.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan insan perguruan tinggi, diharapkan insan pendidikan dapat memberikan pengaruh dan contoh positif dalam bermasyarakat sehingga keamanan dan ketertiban umum lebih terjaga”. tukasnya

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a, Dr. Ec. H. Ilyas Lamuda, MM.

Rombongan diterima di ruang kerja Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a Gorontalo. (hmsug)

Editor: Angky Adam

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: