ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

Yudisium Magister Manajemen Angkatan II Pascasarjana UG

Affan Suyanto : Jadilah Orang Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

KAMPUS, sulutGO- Pascasarjana Universitas Gorontalo menggelar kegiatan Yudisium Magister Manajemen Angkatan ke-2, yang dilaksanakan di Angelato Cafe & Resto Kota Gorontalo, Sabtu (10/8/19).

 

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pejabat Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo beserta sejumlah pimpinan unit kerja dan lembaga di lingkup Universitas Gorontalo (UG), dengan diikuti 7 calon wisudawan-wisudawati magister manajemen (MM).

Dimana kegiatan yudisium diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Dekan Fakultas Ekonomi (Fekon) UG dengan nomor 170 Tahun 2019 tentang Pengesahan Yudisium Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo, yang dilanjutkan dengan pengukuhan terhadap mahasiswa tahap akhir yang telah melaksanakan ujian tesis serta telah menyelesaikan proses akademik lainnya oleh Dekan Fekon UG.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen Pascasarjana UG Dr. Idrus Usu, SE.,MM dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada magister baru, dimana mulai hari ini anda berhak menyandang gelar magister manajemen.

“Selaku Kaprodi Magister Manajemen Pascasarjana UG, saya ucapkan selamat kepada magister baru, dan mulai hari ini setelah dikukuhkan anda semua berhak menyandang gelar magister manajemen dengan akronim “MM”, semoga ilmu yang anda dapatkan selama ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Idrus.

Selebihnya Idrus menyampaikan pesan kepada para magister baru, bahwa di mana pun berada kiranya dapat menjaga nama baik almamater Universitas Gorontalo.

“Jadi, saya mengimbau kepada para magister baru, mohon jaga nama baik almamater UG baik di mana pun anda berada maupun dimana tempat anda bekerja, karena nama baik suatu perguruan tinggi bisa meningkat juga tergantung pada kepedulian para alumninya,” tutur Idrus.

Sementara Dekan Fekon UG Dr. Moh. Affan Suyanto, SE.,MM mengaku bangga atas raihan prestasi para magister manajemen angkatan ke-2, karena bisa menyelesaikan studi dengan cepat dan tepat, mudah-mudahan hal ini bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Lanjut kata dia, kepada para magister baru diminta agar terus memperlihatkan hal-hal yang baik di masyarakat, sebagaimana kata bijak dari ilmu padi, yaitu semakin berisi semakin merunduk.

“Jadi pergunakanlah ilmu anda dengan sebaik-baiknya dalam kehidupan bermasyarakat, serta jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain,” terang Affan.

Pada akhir sambutannya, Affan mengucapkan selamat serta terima kasih kepada para magister baru, karena telah memilih program studi magister manajemen sebagai wadah untuk melanjutkan studi sekaligus permohonan maaf bilamana selama belajar di Pascasarjana UG terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik dari segi pelayanan administrasi maupun selama proses perkuliahan. (hmsug)

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close