BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARAWISATA

Begini Kata Wabup Amin Usai Grand Final Pemilihan Boulo – Vuyu 2019

BOLMUT, sulutGO – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang MongondowUtara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP sampaikan Terima kasih kepada panita penyelenggara serta 34 Finalis Boulo-Vuyu Tahun 2019 sejak awal pembukaan sampai penutupan event tersebut. 

“Yang pertama saya menyampaikan Terima kasih kepada panitia dan Dinas Pariwisata Bolmut yang telah sukses menyelengarakan event ini”, Ucap Wabup saat di temui wartawan sulutGO di Kawasan Pantai Batu Pinagut, Saptu (22/06/2019) dini hari.

Menurut Amin, melalui Dinas Pariwisata ini patut di apresiasi. Mengingat Dinas terkait telah sukses melaksanakan Kegiatan Kepariwisataan di daerah ini.

“Ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah daerah dan setiap akhir event ini kita akan evaluasi. Sesudah itu apa-apa yang belum baik kita akan perbaiki dan kedepan kita akan gelar eventnya lebih besar”, Katanya.

Lebih lanjut Wabup juga mengatakan, khusus kegiatan kepariwisataan tentu tidak akan berakhir sampai di sini saja. Akan tetapi berlanjut ke tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

“Selamat kepada yang mendapat juara, mereka akan mewakili Bolmut ke tingkat Provinsi dan kita harapkan di tingkat provinsi mereka minimal raih tiga besar”, harap Amin.

Selanjutnya, pemerintah akan mengevaluasi kegiatan yang di gelar oleh dinas pariwisata dan dinas terkait sejak tanggal 17 – 22 Juni 2019.

“Agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bolmut yang dilaksanakan setiap tahun dan tentunya pemerintah akan mengevaluasinya” tutupnya.

Sebelumnya, Wabup Drs Hi Amin Lasena MAP bersama Wakil Ketua TP PKK Bolmut Dra Hj Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekda Bolmut Dr Drs Hi Asripan Nani MSi dan Ketua Darma Wanita Kabupaten Bolmut telah menyerahkan hadiah dan bonus untuk para pemenang.

Diketahui, yang terpilih sebagai Boulo 2019 Angky Pratama Lauma utusan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Kabupaten Bolmut, sementara Vuyu 2019 Andi Rosyida Muraga utusan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolmut. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: