BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULAWESI UTARA

Bupati Bolmut Resmi Canangkan Olahraga di Kecamatan Kaidipang dan Bolangitang Barat

BOLMUT, sulutGO – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi mencanangkan kegiatan olahraga dalam rangka HUT Ke 74 Republik Indonesia yang bertempat di Lapangan Sogi Bolangitang Barat. Jumat (9/8/2019).

Pencanangan kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama sejauh 5 km yang dimulai dari Lapangan Kembar Boroko Kecamatan Kaidipang dan finis di Lapangan Sogi Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Kaidipang dan Bolangitang Barat ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan antara Forum Pimpinan Kecamatan dan Pemerintah Desa serta masyarakat.

Pada kegiatan olahraga tersebut, akan digelar berbagai lomba, diantarany Sepak Bola, Sepak Takraw, Volly Ball dan Sepak bola Dangdut.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kaidipang, Bolangitang Barat, dan Pemerintah Desa serta masyarakat, kegiatan yang bertujuan membangun hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat”, Ungkap Bupati

Selain mencanangkan kegiatan olahraga, Bupati Bolmut juga mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Bolangitang dan Puskesmas Ollot, dengan tindaklanjut kegiatan diantaranya pameran buah dan sayur, pawai kendaraan Hias aneka makanan dan buah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Asisten Sekda, staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, pejabat TNI/Polri, Mahasiswa KKN Unima, para Camat, jajaran Pemerintah Desa serta para siswa. (*)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: