BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULAWESI UTARA

Canangkan Kegiatan Olahraga Kecamatan Sangkub, Ini Kata Bupati

BOLMUT, sulutGO – Pencanangan Kegiatan Olahraga dan Seni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Republik Indonesia (RI) di Tingkat Kecamatan yang terus di gaungkan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Olahraga merupakan salah satu media perekat silaturahmi, persatuan dan kesatuan di daerah.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi mencanangkan Kegiatan Olahraga dan Seni dalam rangka HUT Ke 74 RI Tingkat Kecamatan Sangkub, bertempat di Lapangan Desa Tombolango. Jumat (9/8/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Depri Pontoh mengapresiasi kekompakan Pemerintah Kecamatan, Desa serta masyarakat Sangkub dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Selain itu juga untuk menggali potensi yang dimiliki generasi muda di bidang olahraga dan seni, kegiatan ini juga menjadi salah satu media perekat silaturahmi, persatuan dan kesatuan di daerah”, Kata Bupati Depri.

Bupati juga berharap, dalam perlombaan ini para tim yang bertanding dapat terus menjunjung sportifitas. Begitupun kepada para wasit dan juri agar memimpin pertandingan dan memberikan penilaian yang terbaik.

Pencanangan Kegiatan Olahraga dan Seni ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bolmut pada pertandingan perdana yang mempertemukan tim sepak bola Desa Sompiro dengan Desa Busisingo Utara.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan berbagai lomba, diantaranya di bidang
olahraga Sepak Bola, Volly Ball, dan Sepak Takraw serta di bidang Lomba Qasidah umum, lomba Masamper, bintang vokalia dan Duet Sangadi dengan Ketua TP PKK Desa.

Turut hadir para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, pimpinan perangkat Daerah, Camat Sangkub, para Sangadi serta tokoh masyarakat. (*)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close