BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Dihadiri Wabup, Pegadaian Boroko Gelar Seminar Arrum Haji

BOLMUT, SulutGO – PT Pegadaian (Persero) Boroko menggelar seminar Arrum Haji di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (3/10/2019), di RM Laviesta Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang.

Seminar tersebut mendapat dukungan penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kementerian Agama Bolmut. Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP hadir langsung dan memberikan motivasi kepada peserta seminar.

Deputi Bisnis PT. PEGADAIAN (PERSERO) Area Gorontalo Agus Tokhid, SE.,MM, di hadapan Wabup Bolmut dan peserta seminar mengatakan, melalui program Arrum Haji ini, Pegadaian Boroko ingin memberi sumbangsih kemudahan kepada masyarakat Bolmut untuk bisa menunaikan rukun Islam ke 5.

“Dengan  menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Pegadaian, kita bisa mendapatkan nomor porsi lebih mudah dan cepat. Kami mengajak kepada masyarakat Bolmut supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Agus.

Masyarakat tak perlu khawatir, kata Agus. Pegadaian memberikan jaminan maksimal kepada masyarakat yang memanfaatkan program ini untuk berhaji.

“Program Arrum Haji ini juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Nasional MUI,” ucapnya.

Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP saat menyampaikan sambutan

Sementara itu, Wabup Amin Lasena dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Pegadaian yang sudah berkomitmen membantu masyarakatnya dengan kemudahan melaksanakan haji melalui program Arrum Haji.

“Pemerintah Kabupaten Bolmut mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada PT. PEGADAIAN Boroko yang telah menyelenggarakan seminar ARRUM Haji untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang cara mudah dan berkah mendapatkan porsi Haji di Kabupaten Bolmut,” kata Amin.

Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmut untuk dapat memanfaatkan program ini, agar dapat menunaikan ibadah haji selagi usia muda.

“Keunggulan dari Produk ARRUM Haji ini adalah nasabah memperoleh tabungan haji yang langsung dapat digunakan untuk memperoleh nomor porsi Haji,” Jelasnya.

Di kesempatan itu, Wabup Bolmut menerima Cendra Mata yang diserahkan oleh Deputi Bisnis PT. PEGADAIAN (PERSERO) Area Gorontalo Agus Tokhid, SE.,MM.

Turut Hadir Kepala TU Kemenag Bolmut Abdullah Diu,S.Ag, M.Pd, Kepala OPD, Jajaran Pegadaian, Para Camat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: