BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Dihari Istimewa, Pemprov Gorontalo Apresiasi Kemajuan Kabupaten Bolmut

BOLMUT, sulutGO – Pemerintah Provinsi Gorontalo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang ke-XII. 

Di hari istimewa itu, Pemprov Gorontalo mengapresiasi atas kemajuan pembangunan Kabupaten Bolmut sangat signifikan.

Hal tersebut, melalui Dra. Hj. Wahyuni Asri Banteng, Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Gorontalo menyampaikan kepada wartawan sulutGO, usai kegiatan paripurna di DPRD Kabupaten Bolmut. Kamis (23/05/2019) tadi siang.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 12 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”, Ucap Wahyuni

Dilanjutkannya, Kabupaten Bolmut merupakan tetangga Provinsi Gorontalo yakni lebih dekat dengan Kabupaten Gorontalo Utara.

“Dari awal pemekaran, kami sudah mengikutinya. Kebetulan waktu itu saya masih di Kabupaten Gorut dan berdekatan dengan Kabupaten Bolmut. Memang waktu itu dari pemekaran sampai saat ini kemajuannya cukup signifikan”, Beber Wahyuni

Ia juga berharap, kedepannya Kabupaten Bolmut lebih baik dan maju serta mampu bersaing dengan daerah lain.

“Muda-mudahan kemajuan yang di dapat dengan pemimpin-pemimpin yang ada sekarang ini, Bolmut lebih berkembang, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Harapnya.

Pantauan sulutGO, Dra. Hj. Wahyuni Asri Banteng begitu menikmati rangkaian acara demi acara, sejak Upacara di Lapangan Kembar Boroko dan dilanjutkan Rapat Paripurna di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bolmut.

Usai kegiatan, Wahyuni berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut dan tamu undangan lainnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close