BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

DPRD Bolmut Gelar Rapat Paripurna Tutup Dan Buka Masa Sidang 2019

BOLMUT, sulutGO – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat paripura dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2018 dan pembukaan masa persidangan pertama 2019, Rabu (9/1/2019) di ruangan paripura DPRD Bolmut.

Rapat paripura dibuka oleh Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak yang didampingi Wakil, Abdul Eba Nani, Salim Bin Abdullah dan turut dihadiri Bupati Bolmut Dapri Pontoh bersama Wakil Bupati Amin Lasena.

Saiful Ambarak yang juga pimpinan rapat paripurna mengatakan, seperti diketahui bersama bahwa pada akhir 2018 lalu, telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan fungsinya. Hal itu dibuktikan dengan diselesaikannya beberapa agenda DPRD sesuai rencana kerja 2018.

Disamping itu, alat kelengkapan DPRD Bolmut sebagai penunjang dan pelaksana agenda telah melaksanakan kegiatan lain yang telah menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Mulai dari Komisi-komisi dengan melaksanakan rapat dengar pendapat bersama masyarakat dan pihak eksekutif untuk melakukan pengawasan, sosialisasi maupun menyelesaikan masalah yang dihadappi dilapangan. Termasuk Badan pembentukan peraturan daerah Bolmut dalam rangka melakukan kajian terhadap ranperda inisiatif DPRD,” kata Saiful

Lanjut Saiful, selanjutnya DPRD Bolmut dalam menyerap aspirasi masyarakat. Namun dari sekian banyak agenda yang telah dilaksanakan DPRD Bolmut, masih ada agenda yang telah ditetapkan pada renja 2018 belum berhasil diselesaikan.

“Untuk itu pada tahun ini, kami pimpinan mengharapkan kerjasama kita anggota DPRD Kabupaten Bolmut untuk menyelesaikan semua agenda yang telah direncanakan. Agar nantinya agenda tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close