BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

DPRD – Pemkab Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA Dan PPAS-P APBD Tahun 2019

BOLMUT, sulutGO – Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tahun Anggaran 2019. Bertempat di Ruang Sidang DPRD Bolmut, Senin (05/08/2019).

Ketua DPRD Saiful Ambarak, S.PdI sebelum membuka resmi, mengajak Forum Rapat berdiri menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Berdoa memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa Jalannya rapat; disusul membuka rapat dan terbuka untuk umum

Ketua Dewan, Saiful Ambarak didampingi Wakil Ketua Abdul Eba Nani, dan Wakil Ketua Drs. Salim Bin Abdullah dan Anggota DPRD lainnya.

Forum rapat dihadiri langsung Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, Sekretaris Daerah Dr. Hi. Asripan Nani, M. Si, Kepala Kejaksaan Negeri, Komisioner KPU Bolmut, para Pimpinan OPD, Pejabat Eselon II dan III, Para Camat dan Sangadi serta Insan Pers.

Ketua Dewan Saiful Ambarak dalam sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran langsung Bupati Bolmut dan Jajarannya mengingat rapat paripurna Penandatangan KUA dan PPAS merupakan agenda terpenting setelah DPRD bersama TAPD Kabupaten Bolmut yang sudah bekerja keras dalam rangka legalitas pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut kedepan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan catatan agar di tindak lanjuti penyesuaian, pengurangan dan pergeseran anggaran yang telah di sepakati bersama”, Kata Saiful.

Sementara itu, Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Dewan, Wakil Ketua serta Para Anggota DPRD jajaran Sekertatiat DPRD.

“Rapat paripurna ini terselenggara atas kinerja yang baik, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan terhadap KUA dan PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2019 telah menjadi tekad dan komitmen kita bersama serta terus meningkatkan kualitas dan daya saing daerah berdasarkan potensi lintas yang terwujud melalui penguatan penggerak dalam rangka menjawab visi pembangunan daerah,” ucap Bupati Depri.

Pantauan media ini, dalam kaitan itu Bupati dan Pimpinan DPRD Bolmut melakukan penanda tanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Bolmut tahun anggaran 2019. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: