BERITABOLMONG RAYABOLMUTOLAHRAGASULAWESI UTARA

Gala Desa Berakhir, Ini Harapan Wabup

BOLMUT, sulutGO – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP secara resmi menutup Gala Desa Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2018 yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolmut di Lapangan Kembar Boroko, Rabu (28/11/2018) Sore.

Penutupan Gala Desa ini dihadiri oleh perwakilan dari Sekretariat Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Dr. Syarifudin, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, M.Si, Fokopimda dan Para Camat, Peserta serta Masyarakat

Gala Desa tahun 2018 ini diikuti oleh atlet-atlet lokal, yang meliputi cabang olahraga sepak bola, sepak takraw, bola voli, dan tenis. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 16 November hingga 28 November 2018.

Penutupan Gala Desa Tahun 2018 ini ditandai dengan penyerahan tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang oleh Wabup Bolmut Amin Lasena, didampingi Sekda dan perwakilan dari Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Pada kesempatan itu, Wabup Amin Lasena, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenpora telah menyelenggarakan gala desa.

“Gala Desa Tahun 2018 ini merupakan kali kedua dilaksanakan  di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”, Kata Amin.

Ia juga menyampaikan selamat kepada pemenang dan berharap kegiatan ini menjadikan motivasi dalam berolahraga.

“Selamat kepada juara masing-masing cabang olahraga. Jadikan motivasi event olahraga ini dalam menggali potensi yang di miliki untuk terus mempersembahkan prestasi”, Harapnya. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close