BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Hadiri HUT Kabupaten Bolmut, Wabub Gorut Apresiasi Tingkat Kemiskinan di Bolmut Rendah

BOLMUT, sulutGO – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ke-XII yang saat terus berbenah diantaranya rendahnya tingkat kemiskinan di Kabupaten Bolmut.

Hal ini disampaikan Wabub Gorut saat menghadiri peringatan HUT Kabupaten Bolmut ke-12, yang dirangkaikan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolmut, di Ruang Sidang DPRD Bolmut, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Saiful Ambarak, S.Pd.

Ditemui usai kegiatan, diruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bolmut, Kamis (23/05/2019). Wabub Gorontalo Utara Thariq Modanggu menyampaikan selamat ulang tahun bagi Kabupaten Bolmut.

“Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan selamat ulang tahun dan berbagai bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang baru saja merayakan HUT ke 12”, Ucap Thariq

Lanjut Wabub, Sejumlah kemajuan pemerintahan Bolmut dari berbagai aspek maupun bidang telah dicapai selama pemerintahan Depri Pontoh dan Amin Lasena.

“Seperti yang disampaikan Bupati tadi, hanya berada di 9 persen, ini tentu lebih rendah dari Kabupaten Gorut yang saat ini masih berada pada posisi 16 persen. Dan kami juga akan terus mendorong daerah kami”, Ungkapnya.

Ia juga berharap kedepannya ini akan meningkat demi massa depan daerah ini. Khususnya jalinan kerjasama Utara-Utara, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorut dengan Bolmong Utara dalam memberikan dukungan fasilitas dan program pembangunan.

“Kedepannya, kita bersama-sama memajukan posisi utara, khususnya pengembangan kabupaten Bolmut berdasarkan karakter dan potensi wilayah”, Harapnya

Tambah Thariq, “Maju terus pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”, Tutupnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: