BERITABOLMONG RAYABOLMUTLEGISLATORSULAWESI UTARA

Ketua DPRD: APBD Bolmut 2019 Wujud Sahabat Rakyat

BOLMUT, sulutGO – Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak, S.Pd.I, memastikan penetapan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Bolmut tahun anggaran 2019 merupakan wujud sahabat rakyat, sebagaimana yang diharapkan.

“Ya jelas dong, APBD itu harus pro rakyat. APBD itu adalah harapan masyarakat, harapan kita semua, harapan masyarakat ya harapan kita juga,” tegas Saiful kepada sulutGO melalui pesan WhatsApp, Minggu (25/11/2019).

Harapan masyarakat tersebut, lanjut Saiful di dalamnya juga ada banyak keluh kesah yang selama ini diserap anggota DPRD dan juga pemda itu sendiri. Dengan demikian sudah semestinya keluh kesah masyarakat itu bisa terjawab oleh APBD.

“Semua keluh kesah masyarakat itu harus terjawab oleh APBD. Seperti pada bidang pendidikan dan kesehatan itu mengalami kenaikan, melampaui apa yang di amanatkan oleh undang-undang. Tidak hanya itu, pada sektor pertanian, perikanan dan perubahan infrastruktur di segala bidang juga menjadi hal yang teranggarkan di APBD”, Ulasnya.

Pada intinya APBD 2019 sangat pro rakyat karena asas pemerataan berkeadilan terimplementasi di enam kecamatan. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close