BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Ketua DPRD Saiful Irup Taptu dan Lepas Pawai Obor di Bolmut

BOLMUT, sulutGO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak, S.PdI, dipercayakan sebagai Inspektur Upacara pada Taptu dan melepas pawai obor jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, bertempat di Depan Kantor Bupati, Jumat (16/8/2019).

Upacara Taptu tersebut dimulai pukul 19.00 wita dan dihadiri oleh Sekda Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, M,Si, pejabat di lingkup Pemkab Bolmut, Camat, Kapolsek Urban Kaidipang, Danramil, dan Guru-guru serta para siswa SD, SMP, SMA/sederajat.

Usai upacara Taptu, Saiful melepas pawai obor yang mengambil start di halaman Kantor Bupati.

Saiful mengatakan, Upacara Taptu memang penting dilaksanakan karena ini adalah momen bersejarah dalam menyambut detik-detik kemerdekaan, yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan hingga Indonesia bisa merdeka.

“Memperingati Hut RI ke-74 ini, kita harus bersatu, tolak kelompok radikal yang ingin menghancurkan NKRI, karena 74 tahun lalu sampai dengan hari ini adalah perjalanan panjang Negara Indonesia tetap teguh memperingati Kemerdekaan Indonesia,” kata Saiful. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: