BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Ketua DPRD: “Selamat Hari Pers Nasional”

BOLMUT, sulutGO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke 73 Tahun 2019. Menurutnya perayaan hari besar bagi kalangan pers ini dirayakan tiap tahun oleh insan pers.

“Saya pribadi dan atas nama lembaga mengucapkan selamat hari pers nasional. Pers memberikan informasi yang akurat dan pengetahuan untuk masyarakat,” kata Saiful pada media sulutGO, Sabtu (9/2/2019)

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan pers ialah mitra pemerintah untuk menyambung lidah antara masyarakat dengan pemerintah. Pers juga sebagai sosial pengawasan dalam pembangunan, agen kritis serta memberikan solusi bagi pemerintahan.

“Pers adalah mitra pemerintah. Tetap sinergitas dengan pemerintah untuk membangun Bolmut tercinta ini,” ujarnya.

Saiful menambahkan, peran media untuk menciptakan kondusifitas daerah sangat besar karena mampu mempengaruhi para pembacanya.

“Dengan suguhan berita yang akurat, berimbang dan terpercaya diharapkan masyarakat tidak mudah percaya isu-isu yang tidak bertanggungjawab,” tambahnya.

Dia berharap pada peringatan Hari Pers Nasional ini, peran pers dalam membantu pembangunan daerah terus terjalin. Sebab, fungsi pers bukan hanya sebagai kontrol sosial semata, namun menjadi sarana edukasi bagi masyarakat.

“Selamat Hari Pers Nasional. Mari bersama-sama membangun daerah dengan informasi yang sehat dan bermutu,” ucapnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close