BOLMUTHEADLINESLEGISLATORSULAWESI UTARA

Komisi III Sayangkan Molornya Proses Tender Proyek

BOLMUT,sulutGO-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ramses Sondakh menyayangkan molornya proses tender baik pekerjaan fisik maupun nonfisik di Kabupaten Bolmut.

Dirinya menjelaskan, seharusnya proses lelang memasuki bulan maret ini sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Hal itu perlu dilakukan agar serapan anggaran ditahun 2019 ini akan berjalan baik sesuai dengan harapan.

“Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seharusnya segera melakukan proses tender agar penyerapan anggaran dapat berjalan sesuai dengan perencanaan,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda Bolmut Noval Djarumia, saat dikonfirmasi mengatakan, lambatnya proses tender proyek fisik dan non fisik ditahun 2019 ini, dikarenakan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan dokumen tender dari masing–masing OPD yang akan melaksanakan proyek tersebut.

“Apabila dokumen tender dari masing – masing OPD telah masuk, maka pihaknya sebagai pokja Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) akan secepatnya melakukan proses tender di masing – masing OPD,” ungkap Djarumia.(*)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close