HEADLINESMINAHASA RAYASOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Komisi XI DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Spesifik Di Minsel

MINSEL,sulutGO-selesai melaksanakan peninjauan pembangunan jalan tol Manado-Bitung di Desa Lembean, Kabupaten Minut, Senin (18/9) kemarin. Komisi XI DPR RI bersama mitra kerja komisi melanjutkan kunjungan kerja spesifik, di Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (19/9) tadi.

Tiba di Minsel, Komisi XI yang dipimpin Ketua Poksi Melchias Markus Mekeng dan Sekretaris Poksi Hi. Aditya Moha, S.Ked., MM (ADM) dijemput langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama jajaran pemerintah kabupaten Minsel.

Saat di konfirmasi Sulutgo, ADM mengatakan, kunjungan kerja spesifik di Kabupaten Minsel, untuk meninjau pembangunan infrastruktur di kabupaten tersebut.

“Kunjungan ini terkait dengan pembangunan infrastruktur dasar, termasuk jalan, jembatan, irigasi, listrik dan lain-lain,” kata politisi Golkar itu.

Lanjut ADM, pada kunker kali ini komisi XI memboyong direktur perimbangan Pak Putut dan Direktur PT. SMI, Ibu Emma.

Ia menambahkan, Kunker komisi XI di sulut, berakhir di minsel, selanjutnya tim akan segera bertolak ke Jakarta, untuk pembahasan APBN 2018.

“Momentum ini sangat baik, karena bersamaan dengan pembahasan pagu anggaran 2018 , jadinya aspirasi-aspirasi daerah akan di tindaklanjuti dengan segera dalam rapat-rapat bersama mitra kerja kami,” tutupADM (Ronniy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close