BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARA

LPSE BOLMUT KEJAR 17 SERTIFIKAT STANDARISASI

BOLMUT,sulutGO-Setelah menerima 4 Sertifikat Standarisasi dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kejar 17 Sertifikat Standar Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Bolmut Moh. Noh Djarumia, SE, M.Si kepada sulutGO, Rabu (1/11).

“Sertifikat yang diraih yaitu Standar Kebijakan, Standar Organisasi Layanan, Standar Pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Standar Anggaran”, Ungkap Noh

Iapun menambahkan LPSE Bolmut selanjutnya akan berusaha meraih  17 standar LPSE yang saling mendukung satu dengan yang lain dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, meningkatkan layanan dan peningkatan keamanan informasi penyelenggara LPSE.

 “Insya Allah kerja kita semua terutama Pengelola LPSE Bolmut dalam mengejar target 17 standarisasi bisa kita penuhi untuk LPSE yang berkualitas”Tutur Djarumia.(Dolvin/Andri)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close