BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARAWISATA

Momen Idul Fitri, Alumni 1999 SMP Negeri 1 Kaidipang Temu Kangen

BOLMUT, sulutGO – Bertemu teman-teman seperjuangan di sekolah pasti sangat menyenangkan. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa lalu, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pernah dilakukan dulu.

Tidak sedikit juga yang tersipu malu karena berjumpa lagi, dengan mantan pacar atau teman yang pernah disukai.

Untuk mengenang masa lalu saat masih sekolah, dimana puluhan alumni SMP Negeri 1 Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) angkatan 1996 menggelar acara reunian temu kangen. Jum’at (07/06/2019

Reuni digelar di Caffe Beach, Kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko, Bolmut, secara sederhana, namun berjalan penuh keakraban oleh para alumni yang sudah lama tidak bertemu. Silaturrahmi reuni ini juga dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Karena sebagian para alumni yang bekerja di luar daerah mudik di Bolmut. Momen inilah kemudian dimanfaatkan para alumni SMP Negeri 1 Kaidipang untuk bersilaturahmi bersama kawan lama.

Berbagai pengalaman seperti cerita lucu saat dipukul guru, cinta, hutang di kantin hingga mata pelajaran di sekolah menjadi pembahasan di acara reuni temu kangen ini.

Menurut Salah satu alumni, Feiby Djoharam dirinya mengaku tak bisa menyampaikan lewat kata-kata saat bertemu dengan teman-teman seperjuangan saat masih menimba ilmu di SMP N 1 Kaidipang.

“Pokonya saya tak bisa berkata-kata senang bisa bertemu teman lama,” ucap Feiby yang seharinya beprofesi sebagai ASN di Lingkup Pemda Bolmut.

Alumni lainnya Fekiyandi Lasena ASN Bolmut juga menyampaikan hal serupa. Kata Fekiyandi, kumpul reuni mengingat masa-masa dahulu yang menjadi suatu kenangan indah yang tak terlupakan.

Taufik Maloho alumni yang selama ini bekerja sebagai anggota Polres Bone Bolango mengaku, merupakan bagian terpenting dalam hidupnya, karena telah dididik selama menimba ilmu di sekolah hingga menjadi sukses saat ini.

“SMP Negeri 1 Kaidipang biar bagaimana pun berati buat saya, karena kami dididik dan mendapat ilmu dari para guru-guru saat itu. Hingga kami bisa sukses saat ini,” ujar Taufik dengan nada senang.

Selama reuni berlangsung suasana penuh keakraban, dan masing- masing wajah dari alumni terpancar penuh kebahagiaan. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: