HEADLINESMANADOSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Musda Ke X Partai Golkar Sulut Resmi Digelar

MANADO, sulutGO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- X, bertempat di Ballroom Hotel Fourpoint Manado, Sabtu (15/02/2020), dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Dalam Musda Partai Golkar kali ini, Ahmad Doli menyampaikan bahwa kader Partai Golkar dari Sabang sampai Merauke, patut berbangga diri karena yang paling banyak menduduki kursi Menteri di Kabinet Jokowi adalah Kader Golkar

“Tentunya, karena Partai Golkar memilik kesamaan visi dengan Pemerintahan Jokowi serta menjadi pemenang kedua dalam Pemilu 2019 lalu,” Katanya.

Menurutnya, kader Golkar dihargai bukan hanya karena kesamaan visi melainkan Partai Golkar adalah partai yang mampu menjadi pemenang kedua dalam pemilu meskipun ditempa pelbagai isu melemahkan partai.

Olehnya, Kata Ahmad Doli, DPP Partai Golkar juga akan mensuport sepenuhnya para kader partai yang siap bertarung dalam ajang pemilihan kepala daerah baik Daerah Provinsi maupun di Kabupaten/Kota.

“Jika ada kader partai yang siap bertarung dalam kontestasi politik baik pemilihan Gubernur maupun Bupati dan Walikota, maka DPP akan mensuport niat baik tersebut, tapi harus melalui mekanisme partai dan survei,” Tandasnya

Di akhir sambutannya, Ia berharap agar kader partai mulai dari Pengurus Ranting, Pengurus Kecamatan (PK), Dewan Pengurs Daerah (DPD) beserta dengan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan juga organsisasi sayap lainnya yang masih menjadi bagian dari partai, agar tetap bersinergi dalam melaksanakan kerja-kerja kepartaian.

“Marwah dan nama besar partai bergantung ke kinerja kader, mulai dari tingkatan Desa, Kecamatan, Daerah hingga Wilayah. Sehingganya dibutuhkan kekompakan kerja secara kolektif, agar Partai Golkar tetap senantiasa tegak berdiri di kancah politik Nasional,” Imbuhnya.

Turut hadir, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang juga sebagai Bupati Minsel, dan jajaran Pengurus DPD I Sulut serta Pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan, serta kader dan simpatisan Partai Golkar dari berbagai daerah. (Ronny)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: