BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARA

Pemkab Gelar Dzikir Akbar Sambut Ramadhan dan HUT Kabupaten Bolmut Ke-XII

BOLMUT, sulutGO – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengadakan Dzikir dan Tabliq Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dirangkaikan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut Ke-XII

Dzikir dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Kembar Boroko, Rabu (1/4/2019) siang. dihadiri Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh, Wabub Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekda Dr. Hi. Asripan Nani, M.Si, Pimpinan dan ASN Bolmut, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut, Wakik Ketua DPRD Kabupaten Bolmut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Santri serta masyarakat.

Uzt. Hi. Yusuf Mansyur yang memimpin Dzikir dan Tabligh Akbar tersebut, dalam tausiahnya antara lain mengajak masyarakat dalam menyambut bulan Ramahdhan untuk tidak melakukan hura-hura. 

“Mari kita jaga bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, ” katanya.

Sebelumnya, Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai bentuk rasa syukur dalam momentum Dzakir Akbar ini untuk memperkuat tali silaturahmi, khuhua islamia serta menjaga persatuan dan kesatuan.

“Yang kita lakukan hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kita atas segala nikmat dan berkah yang diberikan oleh Allah SWT kepada daerah ini”, Paparnya.

Bupati Bolmut berharap agenda pembangunan Kabupaten Bolmut kedepan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat dimasa yang akan datang. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close