BERITABOLMONG RAYABOLMUTINSPIRASISULAWESI UTARA

Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Bunong Gelar Kemah Bakti

BOLMUT,sulutGO-Sedikitnya 75 peserta dari empat dusun di Desa Bunong Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ambil bagian pada kegiatan Kemah Bakti tingkat Desa Bunong yang dilaksanakan di Pantai Indah Bunong, Kamis (2/11)

Acara yang dibuka langsung Camat Bintauna, Nurdin Sunge S.Pd dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bolmut, Moh. Noh Djarumia, SE, M.Si, Kapolsek Bintauna Dan Seluruh unsur Kecamatan, Pemerintah Desa dan peserta serta masyarakat.

Rifki Tegila S.Pd saat membaca laporan panitia menyampaikan, kegiatan yang mengambil tema Bunong membuktikan dan membangun semangat kebangsaan, kepedulian dan gotong royong serta mendukung cita-cita sumpah pemuda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Pemuda yang ambil bagian pada kegiatan ini, terdiri dari Karang Taruna, Remaja Masjid dan Pemuda Gereja yang ada di desa Bunong”Ungkap Rifki

Semntara itu, Camat Bintauna Nurdin Sunge dalam sambutannya mengingatkan Karang Taruna jangan terkotaminasi dengan hal-hal yang negative, tetapi harus menjadi contoh yang baik.

“Karang Taruna Desa Bunong adalah potensi maka torang jangan terkontaminasi dengan hal-hal yang kita tidak inginkan. Karang Taruna harus bisa mempersatukan adik-adik, perlihatkan kepada masyarakat bahwa seperti ini Karang Taruna” Pungkasnya.(Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close