HEADLINESMINAHASA RAYASOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Ratusan Warga Tababo Antusias menunggu ADM

MITRA,sulutGO-Kunjungan kerja reses DPR-RI  komisi XI Aditya Anugrah Moha S.KED MM (ADM) dari fraksi partai Golongan karya dapil Sulawesi Utara (Sulut)  di kabupaten minahasa tenggara (mitra) kecamatan Belang Desa Tababo,4/8/17 dihadiri ratusan warga dan beberapa anggota dewan dari fraksi Golkar dapil 3.

Pantauan sulutGO sekira 300 an warga memadati tempat pelaksanaan Reses, meski sempat terlambat karena Didi sapaan akrabnya masih menyempatkan waktu sholat jum’at di Desa Bongkudai, namun masyarakat yang menghadiri kunjungan kerja reses tetap menunggu dengan sabar.

Aditya Moha Bersama Warga Desa Tababo

” Jangankan terlambat 1 jam, sampai sore pun kami akan tetap menunggu karena kunjungan reses adalah momentum kami sebagai masyarakat untuk menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat yang selama ini kami sangat rindukan”ucap Saprudin Tora.

Tambahnya lagi, bahwa Aditya Moha adalah salah satu putra Desa Tababo karena telah menikah dengan salah satu putri dari desa kami, karenanya selama proses kontestasi politik dalam konteks pemilihan anggota DPR RI, Didi selalu menang di dapil 3 kabupaten Mitra.

” Tahun 2014 Didi mendulang suara sebanyak 15.000 di dapil kami,dan jika 2019 nanti Aditya akan maju lagi di Senayan maka tanpa mendahului takdir, kami pastikan Didi akan mendapatkan suara lebih dari tahun kemarin tegasnya.

Aditya Moha, ketika dikonfirmasi pihak media membenarkan perkataan dari Saprudin terkait keterlambatan dan perolehan suara di Kabupaten Mitra.

“Benar tadi kami agak terlambat karena masih mampir di mesjid Desa Bongkudai untuk melaksanakan sholat jum’at, selesai sholat jum’at saya masih dimintakan warga bongkudai untuk menyampaikan satu dua kata,dan untuk pernyataan Saprudin bahwa akan mendulang suara lebih dari yang diperoleh tahun 2014, saya sangat berterima kasih yang se besar-besarnya jika kemudian masih akan dipercayakan lagi sebagai representase rakyat di senayan.

Semua kita serahkan kepada Tuhan dan juga kerja-kerja tim, jika Rakyat berkeinginan dan Tuhan meRidhoi niscaya apa yang kita inginkan bersama akan terwujud”tutupnya.(Ronniy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close