HEADLINESMINAHASA RAYASOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Reses Di Sapa Bersatu, ADM Serap Aspirasi Warga

MINSEL,sulutGO– Sukses Melaksanakan Agenda Reses di Kabupaten Minahasa Tenggara(MITRA) Kecamatan Belang Desa Tababo Aditya Anugrah Moha Siahaan  S.ked MM (ADM) anggota DPR-RI komisi XI dari fraksi partai golkar Melanjutakan Agenda Kedua di kabupaten Minahasa Selatan(MINSEL) di Desa Sapa Bersatu kecamtan Tenga, Sabtu (5/8)

Pantauan sulutGO, Antusias Warga, Membanjiri Tempat pelaksanaan Kegiatan Reses.

Hal yang menarik ketika beberapa Tokoh masyarakat di berikan kesempatan oleh ADM sapaan Didi untuk menyampaikan Aspirasinya Terkait persoalan  yang ada di sapa bersatu kecamatan belang.

Aditya Moha Bersama Warga Desa Sapa Bersatu

David Wilar salah satu warga meminta ADM selaku wakil rakyat dapat mendorong Pemerintah Kabupaten minahasa Selatan(minsel) agar dapat menganggarkan APBD yang ada untuk Perbaikan jalan trans sulawesi di desa Sapa’ sehingga masyarakat bisa menikmati jalan tersebut.

“kami berharap kiranya pak Didi’ selaku wakil rakyat yang ada di senayan, dapat mendorong pemda Minsel  menganggarkan dari APBD yang ada untuk pembuatan jalan Trans Sulawesi yang ada di desa Sapa’ Bersatu agar secepatnya di perbaiki sebab jalan ini sudah puluhan tahun berlubang namun belum ada perbaikan” tukas David salah satu warga yang hadir.

Warga juga meminta agar Politisi Muda ini dapat membantu persoalan HGU Lahan antara PT. Batu Kapal dan Masyarakat dimana keabsahan sertifikat yang dikeluarkan oleh BPN Propinsi Sulut pada awalnya hanya 130 H kini menjadi 500 H sehingganya menjadi bantahan antara PT. Batu Kapal dan Masyarakat Desa Sapa’

“Kami juga meminta agar Pak ADM turut membantu permasalahan antara PT. Batu Kapal dan Masyarakat terkait Sertifikat yang dikeluarkan BPN Propinsi, sebab ini sudah menjadi masalah serius di wilayah kami” ungkapnya

Mendengar hal itu ADM berjanji akan segera berkordinasi dengan kementrian agraria dan pihak-pihak terkait  agar secepatnya terselesaikan.

“saya akan segera berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, untuk segera menyelesaikan persoalan HGU” ujarnya

“tentunya dalam rangka Menyerap Aspirasi rakyat, kami sebagai perpanjangan tangan rakyat sulawesi utara akan terus mendorong pemda untuk memaksimalkan kerja-kerja pelayanan masyarakat apalagi ini menyangkut Jalan dan juga kepentingan rakyat” Tutup ADM

Turut hadir juga kepala perwakilan bank indonesia (BI) sulawesi utara Suko Wardoyo, perwakilan kepala wilayah Otoritas jasa keuangan(OJK) Elianus, perwakilan Pemda Mitra, Anggota DPRD dari fraksi golkar.(Roniy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: