HEADLINESMINAHASA RAYASULAWESI UTARA

Tempati Rudis Baru, Bupati Minahasa Gelar Doa Syukuran

MINAHASA, sulutGO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, Msi menggelar Ibadah syukur menempati Rumah Dinas, di Sasaran Kecamatan Tondano Timur, (19/12/2018).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan Puji Tuhan, setelah dilantik menjadi Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati telah dijinkan menempati Rumah Dinas dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Pada tahun yang lalu menjelang Natal, secara manusia saya tidak menyangka setelah 1 tahun berlalu dan saat ini dalam suasana menyambut Natal bisa menempati Rumah Dinas Bupati, Tentu ini semua bisa terjadi atas kehendak dan tuntunan Tuhan”, kata Bupati Royke.

Lanjutnya, rasa syukur ini untuk kita semua karena sejak dilantik Rudis ini sementata diperbaiki. Rudis ini juga sebagai tempat kita, masyarakat Minahasa dalam menyalurkan ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Minahasa yang lebih baik lagi.

” Bukan sebenarnya dirubah untuk menunjukan adanya perubahan, melainkan Rumah Dinas Ini kiranya bisa didesain sebagaiman jika tamu datang berkunjung bisa merasa nyaman. Rumah Dinas Bupati adalah Rumah Rakyat, karena rakyat yang telah mempercayakan kami, dan doakan kiranya rumah Dinas Ini bisa menjadi saluran berkat”, Cetusnya. (*) 

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: