BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Tingkatkan Kualitas Kader, Calon Peserta PKL dan Susbalan Ansor Bolmut Wajib Penuhi Administrasi

BOLMUT, sulutGO – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam meningkatkan kualitas pengkaderan menegaskan calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) untuk Ansor dan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) untuk Barisan Ansor Serbaguna (Banser) wajib penuhi adminstrasi, bertempat di Kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko, Jumat (20/9) sore. 

Menurut Ketua Ansor Kabupaten Bolmut Donal Lamunte untuk mengikuti PKL dan Susbalan, masing-masing calon peserta harus memenuhi syarat yang ditentukan.

“Calon peserta PKL harus memenuhi syarat administrasi, jika tidak terpenuhi maka saya tidak akan berikan rekomendasi,” Ujar Donal 

Ia berharap, masing-masing calon peserta PKL seriusi permintaan data dan administrasi lainnya.

“Peserta PKL dan Susbalan, sudah ada yang menyampaikan secara lisan sebanyak 21 orang, namun baru 15 orang yang sudah melengkapi berkasnya sementara yang lain belum,” Ungkapnya.

Untuk itu kata Ketua Ansor Bolmut memberikan batas waktu pemasukan berkas.

“Maka besok, Sabtu (21/09), sahabat-sahabat kiranya lengkapi administrasi dan uang pendaftaran itu dulu, temui pengurus PAC,” Ucapnya.

Diketahui kegiatan PKL dan Subalan akan dilaksanakan di Manado mulai tanggal 2 Oktober sampai 8 Oktober 2019.

Pantauan media ini, Pertemuan tersebut dihadiri pengurus Ansor Kabupaten Bolmut dan PAC Kecamatan se Kabupaten Bolmut. Selanjutnya, pertemuan ditutup dengan penyampaian kondisi keuangan pengurus Ansor Kabupaten Bolmut serta rencana rapat kerja tahunan. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: