BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULAWESI UTARA

Tutup Turnamen Antar Club Aski Taruna Cup 2019, Kadispora Bolmut “Kegiatan Ini Sangat Spektakuler”

BOLMUT, sulutGO – Pertandingan Turnamen Antar Club Aski Taruna Cup 2019, yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Inomunga Utara dan Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bekerjasama dengan Amura Aski Bolmut, yang dipusatkan di lapangan olahraga Desa Inomunga Utara, resmi ditutup oleh Kepala Dinas (Kadis)Pemuda dan Olahraga, setelah berlangsung pada tanggal 5 Juli s/d 7 Juli 2019.

Kegiatan penutupan tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan pemberian hadiah uang tunai, tropi dan piala oleh Kadispora Bolmut Halifaks Olii, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut Nazaruddin Maloho yang juga sebagai Ketua Aski Bolmut, Ketua Harian Aski Provinsi Sulut, Wasit Asia AKF Seseorang Hendra Masi, Danramil 1303 Kaidipang, serta Sangadi Inomunga dan Inomunga Utara. 

Kadispora Bolmut, Halifaks Olii dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini menjadi kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bolmut.

“Saya katakan kegiatan ini sangat spektakuler, kenapa? Karena dapat menghadirkan para wasit-wasit berkualitas, wasit nasional bahkan wasit internasional”, katanya.

Lanjut Halifaks, pihaknya berterima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen Aksi Taruna Cup tersebut, sehingga kegiatan ini sukses di selenggarakan dengan aman dan terkendali.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak Panitia, karena panitia yang kokoh dan selalu memegang kebersamaan dalam mensukseskan suatu kegiatan bahkan dapat melibatkan para atlet-atlet dari luar kabupaten Bolmut. Karena yang hadir di pertandingan ini ada dari Manado, Kotamobagu dan ada dari Amurang dan perguruan Karate lainnya”, ucapnya.

Menurutnya, kegiatan turnamen Aksi Taruna Cup ini, merupakan yang pertama di Kabupaten Bolmut. Walaupun sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan kegiatan seperti ini namun hanya menghadirkan wasit-wasit Provinsi Sulut.

“Di Kabupaten Bolmut kalau tidak salah baru kali ini kita menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan para wasit skala nasional dan internasional”, Akunya

Untuk diketahui, bahwa atlit dalam turnamen ini akan mewakili Kabupaten Bolmut pada kegiatan di Tingkat Provinsi. 

Turut dihadiri, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bolmut, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bolmut, Pengurus Aski Kabupaten Bolmut, Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Pemerintah Desa serta Masyarakat. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: