BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARA

Ustaz Yusuf Mansur Terpesona Eksotisme Pantai Batu Pinagut

BOLMUT, sulutGO – Begitu tiba di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Ustaz Yusuf Mansur seakan tak mau kehilangan waktu untuk menikmati eksotisme Kabupaten Bolmut.

Usai memberikan tausiah pada acara Dzikir dan Tabliq Akbar di Lapangan Kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, Rabu (1/5) Ia bersama Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh, Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Sekda Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, M.Si mendatangi objek wisata Pantai Batu Pinagut.

Kepada media sulutGO, Yusuf Mansur mengaku kagum dengan kekayaan wisata pantai batu pinagut, mulai dari pantai pasir putih, bebatuan dan pepohonan. Demikian pula dengan budaya dan kuliner lokal yang unik. Saking terpesonanya, sang ustad pun langsung selfie.

“Tadi banyak sekali yang ngajak saya selfie. Alhamdulillah, melihat potensi pantai ini bagus sekali. Mudah-mudahan pantai ini bisa menjadi salah satu pantai terbaik bukan hanya di Sulut tapi di Indonesia”, Imbuhnya.

Kiyai muda itu juga memuji makanan khas di Pantai tersebut. Bersama Pemda Bolmut ia duduk sambil menikmati secangkir kopi.

“Nah, itu tadi saya makan pisang goroho goreng pake sambal ikan roa, enak banget, pokoknya mantap deh”, Tutur Yusuf

Yusuf Mansur dikerumuni warga Bolmut yang berada di sekitaran pantai dan Tak sedikit pula yang mengajak dirinya untuk berfoto bersama, termasuk awak media lokal.

Kepada media ini, Yusuf Mansur juga memuji makanan khas Bolmut.

“Nah, itu tadi saya makan pisang goroho goreng pake sambal ikan roa, enak banget, pokoknya mantap deh”, Tutur Yusuf

Pada kesempatan itu juga dirinya menjelaskan, Membangun daerah tidak hanya diserahkan kepada pemimpin daerah saja, melaikan seluruh masyarakat. Dan tetaplah berpegang teguh pada Alquran dan Hadist.

“Harus jadi impian seluruh warga Bolmut, kalau mau ingin Bolmut maju banget, bukan hanya impian pak Bupati, Wabup dan pak Sekda. Bukan hanya impian orang tertentu saja tapi semuanya”, tutupnya.

Intinya, kehadiran Ustaz Yusuf Mansur di Kabupaten Bolmut, mengajak umat Muslim agar selalu menghadirkan Allah dan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Artinya agar selalu mengingat Allah dan Rasulullah disetiap amal perbuatannya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close