BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Wabup Amin Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Camat Kaidipang

BOLMUT, sulutGO – Kantor Kecamatan sebagai pusat Pemerintahan di sebuah Kecamatan harus memiliki fasilitas yang representatif agar mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, untuk itu ditahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggesa Pembangunan Kantor Camat Kecamatan Kaidipang.

Untuk memastikan pembangunan gedung Kecamatan ini berjalan sesuai harapan Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP didampingi perwakilan Dinas/Badan/Bagian terkait dan Camat Kaidipang dan Sangadi Boroko melakukan monitoring ke proyek kantor pelayanan publik di Kompleks Perkantoran Pemkab Bolmut, jalan dua lajur desa Boroko, Selasa (10/9/2019).

“Oh iya, disini tempat pembangunan Kantor Camat Kaidipang, dimana Kaidipang merupakan Ibu Kota Kabupaten Bolmut, oleh sebab itu kita cari tempat yang strategis, nah Alhamdulillah kita sudah dapat lokasi ini, di kompleks perkantoran pemerintah Daerah,” Kata Wabup Amin

Lanjut Amin, Pemkab Bolmut juga menyampaikan terima kasih kepada pihak pertama pemilik lahan tersebut.

“Kami berterima kasih juga kepada keluarga terutama kepada bapak H.D.H Pontoh Kita punya orang tua di Bolmut yang memiliki lahan ini,” Tuturnya.

Harapannya, pembangunan Kantor Camat ini tutas sesuai waktu yang ditentukan.

“Karena waktunya hanya 3 bulan, pihak ketiga sudah mulai eksen. Alhamdulilah, hari ini sudah MC 0,” Cetusnya.

Terinformasi, usai meninjau lokasi pembangunan Kantor Camat Kaidipang, Wabup Amin Lasena beserta rombongan  melanjutkan pertemuan dengan Pimpinan DPRD Bolmut. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: