ADVETORIALGORONTALOHEADLINESINSPIRASI

Bantu Pemugaran Dua Makam yang Dibongkar, Salam Pomontalo : Terimakasih Pak Gubernur

GORONTALO, sulutGO – Konflik keluarga yang berimbas pada pembongkaran dua makam di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango terus mendapatkan perhatian dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Usai berziarah dan menjenguk keluarga korban Minggu kemarin, makam atas nama Masri Dunggio dan Siti Aisyah A. Hamzah mulai dipugar.

“Kemarin kami diminta supaya makam keluarga ibu Sarco Pomontalo ini dipugar dengan dana bapak gubernur. Kami dari Dinas Sosial membantu memfasilitasi,” terang Kadis Sosial Risjon Sunge, Senin (14/1/2019).

Pemugaran itu diharapkan dapat menata makam sekaligus memberikan kenyamanan bagi keluarga yang ingin berziarah. Selain itu juga untuk mencegah hewan lepas yang biasa lalu lalang di sekitar lokasi.

BACA JUGA:  Bupati Nelson Apresiasi Tingkat Kepatuhan Masyarakat Hingga Munculnya Khotib-Khotib Baru

“Khusus untuk bapak gubernur, kami atasnama keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya. Kemarin beliau datang ke sini bahkan sempat duduk di tanah berdoa dan ziarah. Tidak banyak pemimpin seperti beliau,” kata Abdul Salam Pomontalo, adik dari Sarco Pomontalo yang turut menyaksikan proses pemugaran makam. (#)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: