ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARA

Bupati Indra: Aparatur ‘Bersih’, Pemerintahan Bebas Korupsi

GORONTALO, sulutGO– Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Kamis (31/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Gorontalo tersebut ditandai dengan Penandatanganan Pakta Integritas WBK dan WBBM.

Pada kesempatan itu, Bupati Indra menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Pencanangan Zona Intergritas tersebut.

“Ya, saya kira ini merupakan satu upaya pemerintah untuk menekan sekecil mungkin praktek-praktek korupsi. Sebagai pemerintah tindakan korupsi sudah seharusnya kita berantas,” ujar bupati saat memberikan testimoni.

Atas nama Pemda Gorut, Indra Yasin mengungkapkan dukungan sepenuhnya kepada Kejati Gorontalo.

BACA JUGA:  BUPATI BOALEMO CINTA RAKYAT?

“Pemerintah Gorut memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang sudah mengambil inisiatif mencegah masalah korupsi dengan aparatur yang bersih,” tuturnya.

Sebagai dukungannya, bupati mengungkapkan akan menerapkan Zona Integritas WBK dan WBBM di Gorut.

“Ya, Insya Allah ini juga akan kami terapkan di Gorut sebagi bentuk dukungan kepada Kejati Gorontalo. Begitu juga pemerintahan yang bersih, sudah menjadi kehendak kita semua. Menjalankan pemerintahan itu harus bersih dari yang namanya korupsi,” tandasnya.

Turut hadir Gubernur Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, Danlanal Gorontalo, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Asisten Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Para Kepala Kejaksaan se-Provinsi Gorontalo. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: