ADVETORIALGORONTALOHEADLINESINSPIRASIKAMPUSKESEHATANPENDIDIKAN

Darurat Corona, BEM UG Daftar jadi Relawan COVID-19

KAMPUS,sulutGO– Gubernur Gorontalo beberapa waktu lalu telah mengumumkan membuka pendaftaran relawan pencegahan Covid-19.

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gorontalo (BEM UG) mendaftar sebagai relawan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dan Untuk saat ini ada dua pengurus BEM UG yang ambil bagian. Keduanya, Mohamad Akbar Rezaldath Iyou dan Sanli Ibrahim.

Reza sapaan akrab Mohamad Akbar Rezaldath Iyou mengaku selaku mahasiswa yang peduli akan kepentingan orang banyak, pihaknya dari BEM UG siap untuk menjadi relawan covid-19.

Menurutny, upaya memerangi virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong, melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari diri sendiri.

BACA JUGA:  Momen Lebaran, Babinsa & Relawan Cek Suhu Badan Warga

“Makanya, kami juga mendorong kampus untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki dan bergotong royong dengan elemen-elemen lain di masayarakat dalam memerangi dan mencegah perluasan dampak pademi Covid-19,” ujarnya.

Tidak hanya menambah kompetensi mahasiswa, Reza mengatakan, dengan menjadi relawan Covid-19, ini sekaligus dapat menjadi karya nyata untuk masyarakat dan bangsa.

“Harapannya, kiranya semua ormawa bisa berkontribusi dan juga menjadi kelompok yang berpengaruh untuk masyarakat dan juga keselamatan org banyak,” pungkasnya. (Ad/t*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: