ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

Rapat Bersama 3 Warek, Rektor UG : Ujian Skripsi & Thesis Kemungkinan Diundur

KAMPUS,sulutGO– Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH, MH menggelar rapat terbatas bersama 3 wakil rektor di lingkungan UG, Kamis (2/4) di kediamannya.

Rapat tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran yang telah dikeluarkannya, yakni SE Rektor Nomor 70.

Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal yang kemudian dibahas, antara lain, kelanjutan proses pembelajaran daring, model laporan dekan tentang proses pembelajaran daring, pelaksanaan UAS, dan pelaksanaan ujian tahap akhir (skripsi dan tesis).

Ibrahim membeberkan, khusus pelaksanaan UAS dan ujian tahap akhir (skripsi dan tesis) akan dipertimbangkan untuk diundur pelaksanaanya, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini.

Secara terpisah, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr. Hj. Julie Abdullah, SE, Ak, M.Ak, CA mengatakan, khusus untuk kegiatan akademik lainnya akan tetap berlangsung dengan memperhatikan mekanisme dan prosedur serta ketentuan yang berlaku baik itu dari kemendikbud dan LLDikti.

BACA JUGA:  Pasien Positif Covid-19 Sembuh, DPRD Apresiasi Dinkes Bolmut

“Sementara khusus proses pembelajaran daring, diharapkan dosen pengampuh mata kuliah untuk serius memberi kuliah dengan menggunakan sistem dan aplikasi apa saja yang penting proses ini terlaksana walaupun terdapat beberapa kendala,” imbau Julie.

Ia mengingatkan kepada mahasiswa untuk mengikuti proses pembelajaran daring ini dengan sebaik-baiknya.

Selebihnya, Julie juga meminta untuk pendaftaran mahasiswa baru, diharapkan bagi calon mahasiswa dapat mendaftar secara online dengan layanan yang ada sekarang. (Adv/t*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: