ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKAN

34 Mahasiswa UG Ditetapkan Sebagai Penerima Beasiswa BI

KAMPUS,sulutGO– Sebanyak 34 mahasiswa Universitas Gorontalo (UG) ditetapkan sebagai penerima Beasiswa oleh pihak Pank Indonesia (BI).

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Gorontalo Yusran Biu STP mengatakan, bahwa dalam rangka penerimaan beasiswa bank indonesia pihak BI telah selesai melakukan seleksi administrasi pada berkas mahasiswa yang di kirimkan melalui bit.lyBeasiswaBI2020UG. Berdasarkan hasil seleksi tersebut.

“Pihak BI telah menetapkan sebanyak 34 orang mahasiswa UG untuk melakukan proses ataupun melakukan tahapan selanjutnya yaitu setiap mahasiswa akan melakukan tes wawancara,” ujar Yusran

“Dan dalam mempertimbangkan himbauan pemerintah daerah terkait dengan penyebaran COVID-19 maka pihak BI akan melakukan tes wawancara dengan secara online melalui aplikasi WhatsApp vidio call atau aplikasi zoom,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya atas nama Civitas akademika Universitas Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada pihak BI atas kerjasama yang selama ini dibangun bersama Universitas Gorontalo. (*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close